Aquaman (2018)

Aquaman (2018)
Download Aquaman

Pada tahun 1985 Maine, penjaga mercusuar Thomas Curry menyelamatkan Atlanna, ratu bangsa bawah laut Atlantis, selama badai. Mereka akhirnya jatuh cinta dan memiliki seorang putra bernama Arthur, yang dilahirkan dengan kekuatan untuk berkomunikasi dengan makhluk laut. Atlanna terpaksa meninggalkan keluarganya dan kembali ke Atlantis, mempercayakan kepada penasihatnya, Nuidis Vulko, dengan misi melatih Arthur. Di bawah bimbingan Vulko, Arthur menjadi seorang pejuang yang terampil tetapi menolak Atlantis setelah mengetahui bahwa Atlanna dieksekusi karena memiliki anak lelaki setengah jenis.

Di masa sekarang, satu tahun setelah invasi Steppenwolf, [N 1] Arthur menghadapi sekelompok perompak yang mencoba membajak kapal selam nuklir Angkatan Laut Rusia. Pemimpin mereka, Jesse Kane, meninggal selama konfrontasi sementara putranya, David, bersumpah untuk membalas dendam. David kemudian menargetkan Atlantis atas perintah Orm, adik tiri Arthur dan raja berkuasa Atlantis yang menggunakan serangan itu sebagai dalih untuk menyatakan perang di permukaan dunia. Raja Nereus dari Xebel bersumpah setia kepada Orm, tetapi putrinya Mera, yang telah bertunangan dengan Orm, menolak untuk membantu mereka dan perjalanan ke permukaan untuk meminta bantuan Arthur, mendapatkan kepercayaannya dengan menyelamatkan Thomas dari tsunami yang dikirim oleh Orm. Arthur dengan enggan menemani Mera ke pertemuan dengan Vulko, yang mendesak Arthur untuk menemukan Trident of Atlan, artefak ajaib yang dulunya milik penguasa pertama Atlantis, untuk mendapatkan kembali tempatnya yang sah sebagai raja. Mereka disergap oleh orang-orang Orm dan Mera dan Vulko melarikan diri tanpa terlihat, sementara Arthur ditangkap.

Arthur dirantai dan disajikan di hadapan Orm, yang menyalahkan Arthur dan permukaan atas kematian Atlanna. Dia menawarkan Arthur kesempatan untuk pergi selamanya, tetapi Arthur malah menantangnya untuk berduel di cincin lava bawah air. Orm unggul dan hampir membunuh Arthur sebelum Mera menyelamatkannya. Bersama-sama, Arthur dan Mera melakukan perjalanan ke gurun Sahara di mana trisula dipalsukan dan membuka pesan holografik yang membawa mereka ke Sisilia, Italia, di mana mereka mengambil koordinat trisula. Sementara itu, Orm memberikan David prototipe gugatan perang Atlantis untuk membunuh Arthur, memenjarakan Vulko setelah mengungkapkan pengetahuan tentang pengkhianatannya, dan memaksa Kerajaan Nelayan Atlantik untuk berjanji kesetiaan mereka kepadanya dan kampanyenya melawan permukaan.

Setelah memodifikasi teknologi Orm, David yang sepenuhnya lapis baja mengisi ulang dirinya sebagai Black Manta dan menyergap Arthur dan Mera di Sisilia, dengan sedih melukai Arthur sebelum terlempar dari tebing hingga kematiannya. Mera merawat luka-luka Arthur ketika mereka melakukan perjalanan ke keberadaan trisula, dan mendorongnya untuk merangkul takdirnya sebagai pahlawan. Setiba di tempat tujuan, Arthur dan Mera diserang oleh monster amfibi yang disebut Parit, tetapi berhasil menangkis mereka dan mencapai lubang cacing yang mengangkut mereka ke laut yang belum dipetakan yang terletak di pusat Bumi. Di sana, mereka secara tak terduga bersatu kembali dengan Atlanna, yang dikorbankan untuk Parit atas kejahatannya tetapi berhasil melarikan diri dan mencapai laut yang belum dipetakan, di mana dia telah terdampar sejak itu.

Arthur menghadapi Karathen, seorang leviathan mitos dan penjaga trisula, dan menyuarakan tekadnya untuk melindungi Atlantis dan permukaan, membuktikan nilainya dan merebut kembali trisula, yang memberinya kendali atas tujuh lautan. Orm dan sekutunya memimpin pasukan melawan pasukan krustasea Kerajaan Brine dengan maksud untuk menyelesaikan persiapan pertempuran permukaan Orm. Ketika Orm menyatakan dirinya sebagai Master Laut, Arthur dan Mera, dengan bantuan Karathen dan Parit, turun tangan dan memimpin pasukan makhluk laut dalam pertempuran melawannya. Pengikut Orm meninggalkan kepatuhan mereka kepadanya dan memeluk Arthur sebagai raja sejati setelah mengetahui bahwa ia memegang trisula. Arthur mengalahkan Orm dalam pertempuran tetapi memilih untuk menyisihkan hidupnya dan Orm menerima nasibnya setelah mengetahui bahwa Arthur telah menemukan dan menyelamatkan Atlanna. Atlanna kembali ke permukaan untuk bersatu kembali dengan Thomas sementara Arthur naik ke tahta dengan Mera di sisinya.

Dalam adegan mid-credit, David diselamatkan oleh Dr. Stephen Shin, seorang ilmuwan dan ahli teori konspirasi yang terobsesi dengan Atlantis, dan setuju untuk memimpin Shin di sana sebagai imbalan atas bantuannya dalam balas dendamnya pada Arthur.
---------------------------------------
Aquaman (Server 1)

Aquaman (Server 2)

Aquaman (Server 3)

Subtitle Aquaman (2018)
DOWNLOAD
---------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :