Death Race: Beyond Anarchy (2018)

Death Race: Beyond Anarchy (2018)
Download Death Race: Beyond Anarchy full

Sebuah perusahaan keamanan yang diprivatisasi mengelola Sprawl, sebuah penjara besar yang menampung sekitar 420.000 tahanan. Di dalam, kompetisi Death Race yang populer (kompetisi orang terakhir di mana narapidana memodifikasi mobil yang dipersenjatai dengan senjata berat) telah dibuat ilegal oleh sipir baru yang disewa oleh pemilik penjara, Weyland International. Dia telah ditugaskan untuk membunuh Frankenstein, juara dan raja Balap Kematian penjara.

Setelah mengalahkan pesaing dalam Death Race, Frankenstein tiba di afterparty. Tim penjara SWAT berusaha untuk membawanya keluar. Mereka membunuh beberapa narapidana di daerah tersebut tetapi akhirnya terpojok dan dibantai oleh tentara tahanan setia Frankenstein. Frankenstein berbicara kepada sipir melalui salah satu kamera tubuh mereka, mengatakan bahwa ia akan membunuh setiap orang yang dikirim sipir untuk membunuhnya. Sipir itu diperingatkan oleh bosnya, seorang eksekutif Weyland International, karena gagal membunuh Frankenstein, dan memperingatkannya bahwa ia memiliki satu kesempatan terakhir.

Helikopter tahanan baru terbang di atas Sprawl dan seorang penjaga menjelaskan aturan negara. Mereka masing-masing diberi gulungan koin perak untuk membantu membuat jalan mereka di penjara. Segera setelah mendarat, "Polisi," geng penjara yang dikelola oleh Death Racer Johnny Law, mendatangi tahanan baru dan membunuh sebagian besar dari mereka. Dua bertahan tetapi menolak untuk menyerahkan koin mereka. Mereka mengalahkan seluruh geng, menunjukkan teknik yang luar biasa terampil, dan berpisah.

Narapidana pria, Connor, dijemput oleh sekelompok wanita yang melihat pertarungannya yang mengesankan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia sedang mencari Baltimore Bob, nama yang dia dengar saat berada di helikopter, yang katanya menjalankan Death Races. Mereka membawanya ke sebuah bar yang dikelola oleh Frankenstein, di mana Johnny Law akan dibunuh karena gagal mendapatkan semua koin dari tahanan baru. Connor mengalahkan dua antek Frankenstein lagi dan Frankenstein berhadapan dengannya secara pribadi. Meskipun mereka tidak bertarung, Connor tidak menunjukkan rasa takut atau rasa hormat kepada Frankenstein dalam pertukaran mereka. Bartender, Jane, menghubungkan Connor dengan Baltimore Bob yang juga menyaksikan pertarungannya.

Baltimore Bob membawa Connor ke penjara dan mereka mendiskusikan Death Races. Mereka menghadiri pertandingan kualifikasi untuk Death Race di Death Pit, di mana pengendara sepeda motor harus menghindari rintangan dan perangkap untuk bertahan hidup. Tahanan lain yang bertempur melawan Polisi saat mendarat, Gipsy Rose, memenangkan pertandingan yang memenuhi syarat. Malam itu, Jane sekali lagi melihat Connor dan membawanya ke rumahnya. Mereka berbicara tentang bagaimana mereka masuk ke Sprawl. Dia menganggap dia ingin tidur dengannya, tetapi Connor menolak keterkejutannya.

Hari berikutnya, Connor memberi tahu Baltimore Bob bahwa ia ingin berada di Balap Maut. Pertandingan kualifikasinya adalah jejak kaki ke menara, yang harus dia panjat untuk mengklaim kunci mobil. Dia berjuang menuju menara dan mengambil kunci, hanya untuk menemukan bahwa sekarang dia harus menghadapi Jagal, seorang lelaki besar membawa palu godam dan sabit. Connor dengan mengerikan mengalahkannya dan Frankenstein memberi tahu Carly selirnya untuk membawa Connor kepadanya. Di kamar mandi, Carly memberi umpan ke Connor, yang ia tolak lagi. Frankenstein mengatakan kepadanya bahwa jika dia memenangkan Death Race, dia akan menjadi raja Sprawl, dan bertanya apakah dia siap untuk tanggung jawab itu. Setelah pertemuan itu, Connor pergi menemui Jane lagi. Kali ini, mereka tampaknya memulai suatu hubungan.

Connor memulai konstruksi Pembalap Mautnya dengan Baltimore Bob. Wanita yang menjemputnya setelah bertengkar dengan Polisi meminta untuk menjadi co-pilotnya, yang dengan enggan dia setujui. Dia menghabiskan malam sebelum Race Death dengan Jane lagi, mengatakan padanya bahwa sebelum dia masuk penjara, dia tidak peduli, dan menyiratkan bahwa sekarang dia hanya peduli padanya.

Keesokan paginya, dia melihat seluruh penjara turun ke rumah Jane. Dia pergi keluar dan berhadapan dengan Frankenstein, yang mengungkapkan kepada seluruh penjara bahwa Connor sebenarnya Sersan Connor Gibson, seorang operasi khusus yang dikirim ke dalam untuk membunuhnya. Dia menyatakan bahwa Connor akan diizinkan untuk bersaing di Death Race, tetapi banyak yang marah dengan pengkhianatan ini dan berharap dia mati.

Ketika Death Racers tiba di garis start, Frankenstein mengungkapkan bahwa co-pilot barunya akan menjadi tawanan Jane, yang ia gunakan sebagai "polis asuransi" terhadap Connor. Sepanjang Death Race, pesaing diambil satu per satu, sampai hanya Connor, Frankenstein, Johnny Law dan Gipsy Rose yang tersisa. Connor, pada akhirnya, akan dialihkan oleh Baltimore Bob. Dia melakukan lompatan hampir mustahil 250 kaki di atas jembatan yang jatuh dan segera kembali di belakang Frankenstein. Johnny Law tersingkir dan Gipsy Rose di urutan ketiga.

Selama peregangan terakhir, Connor kehabisan bensin. Frankenstein berbalik dan Jane memohon padanya untuk tidak membunuh Connor. Frankenstein mengemudi di Connor dan co-pilotnya; mereka menembakkan rudal ke arahnya tanpa efek. Pada detik terakhir, Gipsy Rose T-bones Frankenstein. Connor bergegas membantu Jane dan Gipsy Rose keluar dan menembak Frankenstein, membunuhnya. Dia memberi tahu Connor bahwa helikopter akan ada di sana untuk menjemput mereka segera; dia menyadari bahwa dia juga agen khusus. Connor, sekarang terpecah antara kehidupan masa lalunya dan kehidupan barunya dengan Jane, memutuskan untuk tetap tinggal. Baltimore Bob memberitahunya untuk mengenakan topeng, menjadi Frankenstein dan menjalankan Sprawl. Dia mengambil mantel dan topeng Frankenstein, memenangkan Death Race dan mungkin tetap di Sprawl.
--------------------------------------
Death Race: Beyond Anarchy (Server 1)

Death Race: Beyond Anarchy (Server 2)

Death Race: Beyond Anarchy (Server 3)
DOWNLOAD

Subtitle Death Race: Beyond Anarchy
DOWNLOAD
--------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :