DreadOut (2019)

DreadOut (2019)

Free Download DreadOut (2019)

Pada awal tahun 2019, para pecinta film Indonesia dikejutkan oleh kehadiran film horor berjudul DREADOUT. Judul ini memang tidak asing lagi bagi para gamer, mengingat sutradara Kimo Stamboel mengadaptasinya dari sebuah game yang dibuat oleh anak-anak bangsa yang sudah terkenal di luar negeri. Jadi apa yang membedakan DREADOUT dari film bergenre serupa lainnya?

Film ini bercerita tentang sekelompok remaja sekolah menengah bernama Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero), Erik (Jefri Nichol) dan Linda (Caitlin Halderman). Seperti remaja pada umumnya yang terikat dengan gadget dan media sosial, mereka ingin membuat siaran langsung di apartemen yang tidak berpenghuni. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan popularitas.

Dengan modal putus asa, mereka nekat pergi ke apartemen berhantu hingga akhirnya keenam remaja itu tiba di sebuah ruangan yang telah disegel oleh barisan polisi. Tidak ada yang tahu pasti mengapa ruangan itu ditutup, tetapi tiba-tiba mereka menemukan sepotong perkamen kuno yang terbuat dari kulit binatang.
--------------------------------------------
DreadOut (Server 1)

DreadOut (Server 2)
--------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :