Aladdin (2019)

Aladdin (2019)
Download Aladdin (2019)

Selama perjalanan, seorang pelaut menceritakan kisah Aladdin, Jasmine, Putri Agrabah, dan lampu ajaib kepada kedua anaknya. Aladdin, anak jalanan yang hidup di kerajaan gurun Agrabah bersama monyet kesayangannya, Abu, menyelamatkan dan berteman dengan Putri Jasmine dari Agrabah, yang kesal karena undang-undang mengharuskannya menikahi seorang pangeran alih-alih yang ia cintai.

Sementara itu, Jafar, seorang Wazir Kerajaan, mulai bosan menjadi "yang terbaik kedua". Dia dan burung beo Iago mencari lampu ajaib yang tersembunyi di dalam Gua Keajaiban untuk menjadi Sultan. Keduanya diberi tahu bahwa hanya satu orang yang layak untuk masuk: "berlian dalam kesulitan", yang kemudian diidentifikasi oleh Jafar sebagai Aladdin. Kemudian, Aladdin mengembalikan gelang milik ibu Jasmine dan penjaga istana menangkap Aladdin atas perintah Jafar.

Jafar membebaskan Aladdin dan Abu, dan setelah memberi tahu Aladdin bahwa ia dapat membuatnya cukup kaya untuk mengesankan Jasmine, menyuruhnya mengambil lampu itu. Di dalam gua, Aladdin menemukan karpet ajaib dan mendapatkan lampu. Menentang instruksi Aladin untuk tidak menyentuh apa pun kecuali lampu, Abu meraih batu delima. Aladdin, Abu, dan karpet bergegas untuk melarikan diri dari gua saat runtuh. Aladdin memberikan lampu itu ke Jafar, yang melemparkan Aladdin dan Abu kembali ke gua, meskipun tidak sebelum Abu mencuri lampu itu kembali.

Terperangkap, Aladdin menggosok lampu dan bertemu Jin yang tinggal di dalamnya. Jin memberikan Aladdin tiga permintaan. Aladdin menipu Jin untuk membebaskan mereka semua dari gua tanpa menggunakan keinginan dan kemudian menggunakan keinginan pertamanya untuk mengasumsikan identitas seorang pangeran untuk merayu Jasmine, dan berjanji untuk menggunakan keinginan ketiga untuk membebaskan Jin dari perbudakan. Kembali di Agrabah, Aladdin, sebagai "Pangeran Ali Ababwa", tiba dengan sejumlah besar, tetapi Jasmine tidak terkesan.

Belakangan, Aladdin mengajak Jasmine naik ke karpet ajaib sementara Genie pergi bersama hamba perempuannya, Dalia. Ketika dia menyimpulkan identitas aslinya, Aladdin meyakinkan Jasmine bahwa dia hanya berpakaian sebagai petani untuk menghindari tekanan kehidupan kerajaan. Namun, Jafar menemukan identitas asli Aladdin dan mengancamnya untuk mengungkapkan di mana ia meletakkan lampu. Aladdin menolak dan Jafar melemparkannya keluar dari menara ke laut. Abu dan karpet datang dengan lampu, dan Aladdin menggosoknya sebelum tenggelam.

Genie menyelamatkan Aladdin dan setelah berbicara dengan Jasmine, mereka membantu mengungkap plot jahat Jafar, dan Sultan telah menangkap Jafar. Setelah ditawari posisi sebagai pewaris Sultan, Aladdin, takut bahwa ia akan kehilangan Jasmine jika kebenaran terungkap, dengan enggan melanggar janjinya dan menolak untuk membebaskan Jin, membuatnya kesal.

Sementara itu, Iago mencuri kunci penjara bawah tanah dan membebaskan Jafar, yang mencuri lampu dari Aladdin dengan kecerdasan jalanannya sendiri dan menjadi master baru Genie. Jafar menggunakan dua keinginan pertamanya untuk menjadi Sultan dan penyihir terkuat di dunia, kemudian mengasingkan Aladdin dan Abu ke tanah beku dan mengancam akan membunuh Dalia dan Sultan kecuali Jasmine setuju untuk menikah dengannya. Namun, Jin memiliki karpet untuk mengambil Aladdin.

Ketika mereka melanjutkan dengan upacara pernikahan, Aladdin kembali ke istana dan Jasmine mencoba membantunya mencuri lampu kembali, tetapi Jafar memperhatikannya. Setelah pengejaran singkat, Iago, menjadi seekor burung besar dari sihir Jafar, mencuri lampu sekali lagi, tetapi kemudian kehilangannya ketika Sultan memotong sihir sihir Jafar. Menggunakan sihirnya, Jafar mengalahkan para pahlawan, menghancurkan karpet dalam prosesnya. Namun, Aladdin mengejek Jafar karena menjadi "terbaik kedua" bagi Jin, menipu dia agar menggunakan keinginan terakhirnya untuk menjadi seorang jin yang sangat kuat. Sekarang terikat pada lampu barunya, Jafar akhirnya terperangkap di dalamnya, membawa Iago bersamanya.

Dengan Agrabah kembali normal, Jin membuang lampu Jafar ke padang pasir dan mengembalikan karpet dan semuanya kembali normal. Dia menyarankan Aladdin untuk menggunakan keinginan ketiganya untuk mendapatkan kembali gelar kerajaannya sehingga hukum akan memungkinkan dia untuk tinggal bersama Jasmine atau menggunakan keinginan untuk menghapus bagian dari hukum yang mewajibkan seorang putri untuk menikahi seorang pangeran. Sebaliknya, Aladdin memutuskan untuk menepati janjinya dan membebaskan Jin.

Sultan menyatakan bahwa Jasmine akan menjadi penguasa berikutnya, bukan siapa pun calon suaminya, dan, setelah menyadari cinta Aladdin dan Jasmine, ia mengatakan padanya bahwa ia mungkin mengubah undang-undang untuk mengizinkannya menikah dengan siapa yang ia pilih. Terungkap pada akhirnya bahwa pelaut itu benar-benar jin yang pergi menjelajahi dunia bersama Dalia yang sekarang menjadi istrinya dan membesarkan dua anak sementara Aladdin dan Jasmine menikah dan memulai hidup baru mereka bersama.
-----------------------------------------
Aladdin (Server 1)
DOWNLOAD

Aladdin (Server 2)
DOWNLOAD

Aladdin (Server 3)
DOWNLOAD
-----------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :