Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)
Free download Surat Cinta Untuk Starla The Movie
Film ini berkisah tentang seorang pria yang terobsesi dengan kehidupan alami yang disebut Hema (Jefri Nichol). Karena cintanya yang sangat tinggi terhadap alam, ia akhirnya membuat surat cinta untuk alam. Dari sana Hema kemudian berpikir untuk membuat gravitasi atau mural dengan bantuan warisan leluhur mesin tik kuno yang merupakan mantan jurnalis. Niat untuk membuat mural ia berasal dari cintanya pada alam semesta. Secara tidak sengaja suatu hari Hema bertemu dan bertemu dengan seorang gadis anggun bernama Starla (Caitlin Halderman). Starla adalah gadis yang anggun dan anggun yang langsung meluluhkan hatinya untuk pertama kalinya dan tidak lebih dari enam jam setelah pertemuan. Dalam sebuah refleksi dia menyadari bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah daripada surat cinta untuk alam, Surat Cinta untuk Starla.

Tetapi ketika hubungan Starla dan Hema semakin dekat, tiba-tiba sesuatu yang aneh dan berubah di Starla. Starla, yang sebelumnya baik hati, mulai menjauh dan sering marah. Dia juga berusaha menjauh dari Hema, bahkan menyuruhnya melupakan semua kisah cinta mereka. Kisah cinta mereka pernah menjadi viral di media sosial. Bahkan kisah cinta juga telah disiarkan di radio oleh seorang teman bernama Hema bernama Athena yang bekerja sebagai penyiar radio.

Setelah beberapa saat, Hema perlahan-lahan mengetahui bahwa wahyu Starla mengenal dirinya sendiri. Rupanya setelah Starla diselidiki darinya yaitu tentang masa lalu keluarganya.
--------------------------------------------
Surat Cinta Untuk Starla The Movie (Server 1)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (server 2)
--------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :