Dragon Ball Super: Broly (2018)

Dragon Ball Super: Broly (2018)
Download Dragon Ball Super: Broly (2018)

Empat puluh satu tahun yang lalu, Planeteweta planet bumi Saiyan diperintah oleh pasukan Raja Dingin, yang mendelegasikan perintah mereka kepada putranya Frieza. Raja Vegeta, pemimpin Saiyan, percaya putranya, Pangeran Vegeta, adalah anak ajaib yang ditakdirkan untuk membebaskan rakyat mereka dan memerintah alam semesta. Dia belajar dari Broly, bayi Saiyan yang lahir dengan tingkat kekuatan abnormal melebihi putranya, dan mengasingkan Broly ke planet Vampa yang jauh.

Broly dan ayahnya Paragus, yang mengejar putranya, terdampar di Vampa setelah kapal mereka rusak. Paragus bersumpah untuk mengangkat Broly sebagai prajurit yang perkasa untuk membalas dendam pada Raja Vegeta. Lima tahun kemudian, seorang prajurit Saiyan kelas rendah bernama Bardock menjadi curiga terhadap Frieza dan mengirim putranya Kakarot (kemudian bernama Goku) ke Bumi. Kecurigaannya dikonfirmasi ketika Frieza menghancurkan Planet Vegeta setelah mengetahui legenda tentang Super Saiyan Legendaris yang suatu hari bisa mengalahkannya. Ras Saiyan dimusnahkan, kecuali untuk Broly dan Paragus, Goku dan saudaranya Raditz, Vegeta dan rekannya Nappa dan saudara Vegeta Tarble. [10] [11]

Pada hari ini, Goku dan Vegeta berlatih di sebuah pulau dengan Bulma, Bulla, Beerus dan Whis. Bulma dihubungi oleh Trunks, yang memberitahunya bahwa enam Dragon Ball telah dicuri oleh tentara Frieza. Goku, Vegeta, Bulma dan Whis melakukan perjalanan ke Kutub Utara untuk menemukan Dragon Ball ketujuh sebelum Frieza dapat mengambilnya. Sementara itu, Broly dan Paragus diselamatkan dari Vampa oleh Cheelai dan Lemo, dua prajurit kelas rendah di pasukan Frieza yang sedang mencari calon anggota. Mereka dibawa ke Frieza, yang merekrut mereka untuk membantunya mengalahkan Goku dan Vegeta. Kedua kelompok bertatap muka di Kutub Utara, tempat Paragus memerintahkan Broly untuk menyerang Vegeta.

Broly bertarung dengan Vegeta dan kemudian Goku, tumbuh lebih kuat saat pertarungan berlangsung dan mengejar bentuk Dewa Super Saiyan mereka. Goku mengalahkan Broly dengan Super Saiyan Blue dan Frieza merespons dengan membunuh Paragus, memicu kebangkitan kekuatan Super Saiyan Broly. Dia menguasai Goku dan Vegeta dengan kekuatan barunya, jadi mereka menipu dia untuk menyerang Frieza dan kemudian berteleportasi ke lokasi Piccolo. Goku dan Piccolo mengajarkan Vegeta cara menggunakan teknik Dance Fusion; sekitar satu jam kemudian, setelah dua percobaan gagal, Goku dan Vegeta berhasil bergabung bersama ke Gogeta dan berteleportasi kembali ke medan perang. Gogeta mengubah Super Saiyan dan terlibat dalam bentrokan berkas dengan Broly, yang menghancurkan jalinan realitas dan mengirim keduanya ke dimensi lain. Gogeta mendominasi pertarungan sampai kekuatan Broly yang marah naik lebih jauh ke bentuk Legendary Super Saiyan-nya. Ini memungkinkan Broly mendapatkan kembali keunggulannya, sampai Gogeta naik ke Super Saiyan Blue, memungkinkannya untuk mendominasi pertarungan sekali lagi. Keduanya kemudian bentrok bahkan lebih keras, menerobos berbagai dimensi, sebelum tiba kembali di dunia nyata.

Gogeta mengalahkan Broly dan akan melenyapkannya dengan gelombang energi yang kuat, tetapi Cheelai dan Lemo, yang telah menjalin persahabatan dengan Broly, memanggil Shenron dengan Bola Naga dan menggunakan keinginan mereka untuk membawa Broly kembali ke Vampa. Frieza mundur, berjanji untuk kembali lain kali. Goku kemudian bertemu dengan Broly, Cheelai, dan Lemo di Vampa, yang ingin berteman dan memberi mereka berbagai perlengkapan bertahan hidup dari Capsule Corp, sambil juga berharap untuk bertarung dengan Broly lagi.
-----------------------------------------
Dragon Ball Super: Broly ( Server 1)
DOWNLOAD

Dragon Ball Super: Broly ( Server 2)
DOWNLOAD

Dragon Ball Super: Broly ( Server 3)
DOWNLOAD
-----------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :