Ayat-ayat Cinta 2 (2017)

Ayat-ayat Cinta 2 (2017)
Download Ayat-ayat Cinta 2 (2017)

Fahri, sekarang tinggal di Edinburgh dan bekerja sebagai dosen di University Of Edinburgh, tinggal di lingkungan yang tenang bersama dengan Paman dan Hulusi, asisten rumah tangga Turki-nya. Fahri kehilangan kontak dengan Aisha, istrinya, tujuh bulan lalu, ketika Aisha mulai menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Dia ingat Aisha mengalami dua keguguran dan mendapati dirinya gelisah sampai undangan seorang teman untuk membantu anak-anak terlantar di Palestina menciptakan semangat hidup yang diperbarui. Dia telah memberinya berkah untuk pergi ke Palestina tetapi karena alasan yang tidak ditunjukkan pada awalnya, Aisha telah berhenti menghubungi dia. Teman dan kerabat sama-sama mengatakan kepadanya bahwa dia pergi.

Fahri masih menunggunya dengan sedih. Ia berusaha mengatasi kesedihannya dengan menyibukkan diri sebagai dosen dan pengusaha sukses di kota. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah, teman lamanya, yang ingin tinggal bersamanya.

Fahri sering dihadapkan dengan masalah berbagai tetangganya. Ada seorang nenek Yahudi, Catarina yang mengalami masalah dengan anak tirinya. Ada juga Keira McGills, seorang pemain biola berbakat yang sangat membenci Fahri, menganggapnya sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayahnya oleh sebuah bom di London.

Fahri berusaha menjaga kepercayaan Aisha untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Niat baik Fahri sering membuat kesalahpahaman dan menyeret ke masalah yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya. Kehidupan Fahri menjadi lebih rumit ketika Hulya, sepupu Aisha, sekarang tumbuh menjadi wanita cantik.

Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Hulya bersedia untuk menggantikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri. Fahri ragu-ragu untuk membuka hatinya pada kehadiran Hulya karena jika dia melakukannya, itu berarti dia mengakui bahwa Aisha sudah mati. Fahri masih berharap, setiap malam, Aisha kembali muncul dalam hidupnya. Semua mendukung Fahri untuk melanjutkan hidupnya bersama Hulya, termasuk Sabina, seorang wanita berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersama mereka. Sabina yang telah dianggap sebagai saudara perempuan oleh Fahri, tidak hanya membantu mengurus rumah Fahri, tetapi juga mampu membuat Fahri melanjutkan hidupnya.
------------------------------------
Ayat-ayat Cinta 2 (Server 1)

Ayat-ayat Cinta 2 (Server 2)

Ayat-ayat Cinta 2 (Server 3)
------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :