Captain Marvel (2019)

Captain Marvel (2019)
Captain Marvel Full Movie

Captain Marvel adalah film superhero Amerika 2019 yang didasarkan pada karakter Marvel Comics, Carol Danvers. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah film ke dua puluh satu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Geneva Robertson-Dworet juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai Danvers, bersama Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law. Berlatar tahun 1995, cerita ini mengikuti Danvers ketika dia menjadi Kapten Marvel setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi antara dua dunia alien.

Pengembangan film dimulai sejak Mei 2013, dan secara resmi diumumkan pada Oktober 2014, menjadikannya film superhero pertama yang dipimpin wanita Marvel Studios. Nicole Perlman dan Meg LeFauve dipekerjakan sebagai tim penulis pada bulan April berikutnya setelah mengajukan karakter yang terpisah. Cerita ini meminjam elemen-elemen dari alur cerita buku komik Roy Thomas tahun 1971 "Kree – Skrull War". Larson diumumkan sebagai Danvers di San Diego Comic-Con 2016, dengan Boden dan Fleck diangkat menjadi sutradara pada April 2017. Robertson-Dworet segera mengambil alih tugas penulisan naskah, dengan sisa pemeran ditambah dengan dimulainya pembuatan film. Pemotretan lokasi dimulai pada Januari 2018, dengan fotografi utama dimulai Maret itu di California sebelum berakhir pada Juli 2018 di Louisiana. Jackson dan Gregg — yang, antara lain, mengulangi peran mereka dari film-film MCU sebelumnya — secara digital kehilangan masa pasca produksi untuk merefleksikan latar film tahun 1990-an. Film ini didedikasikan untuk mengenang Stan Lee.

Kapten Marvel melakukan pemutaran perdana dunianya di London pada 27 Februari 2019, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 8 Maret 2019, dalam IMAX dan 3D. Film ini telah meraup lebih dari $ 456 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedua di tahun 2019. Para kritikus menggambarkannya sebagai "menghibur, menyenangkan dan cerdas" dan memuji kinerja Larson.
-------------------------------------------
Captain Marvel (Server 1)

Captain Marvel (Server 2)

Captain Marvel (Server 3)
DOWNLOAD
-------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :