Danur 2: Maddah (2018)

Danur 2: Maddah (2018)
Free Download Danur 2: Maddah

Setahun setelah kejadian di film pertama, Risa, seorang gadis Indigo, tinggal bersama saudara perempuannya, Riri, dan tiga teman hantu: Peter, William dan Janshen, di Bandung. Karena ibu Risa dan Riri, Elly, menghadiri dinas luar negeri ayah mereka, mereka sering mengunjungi rumah bibi mereka, Tina, yang juga berbasis di Bandung. Tina tinggal bersama suaminya, Ahmad, dan putra mereka, Angki. Riri saat ini sedang mempelajari balet dan merasa kesal ketika Risa mempermalukannya selama latihan dengan berteriak setelah dikejutkan oleh semangat para penari yang tinggal di teater balet. Sementara itu, Risa mengetahui bahwa Peter, William dan Janshen berteman dengan dua roh Indo baru, Hendrick dan Hans, tanpa sepengetahuannya.

Setelah beberapa kali kunjungan ke rumah Tina, Risa menyadari bahwa Ahmad tidak berlaku benar. Ahmad menjadi diam dan sering menjaga dirinya sendiri di paviliun di kebun belakang. Dia juga menaruh vas bunga yang indah di seluruh rumah. Sebelum dia pergi ke pemakaman Nenek, Risa menangkap Ahmad berjalan dengan seorang wanita dan mencurigai dia berselingkuh. Hal-hal yang tidak masuk akal juga terjadi di rumah Tina, tetapi anehnya, Risa tidak bisa melihat siapa yang harus disalahkan. Insiden itu berakhir ketika Tina trauma setelah bertemu hantu dan harus dirawat di rumah sakit. Di rumah sakit, Risa bertemu seorang pemulung mayat yang juga memiliki keterampilan indigo. Dia menjelaskan bahwa roh yang kuat dapat memilih apakah mereka ingin mencium bau thanur mereka oleh orang lain atau tidak, jadi Risa harus melakukan maddah atau memperdalam kekuatannya.

Merasa cemas tentang apa yang terjadi pada keluarganya, Angki meminta Risa menggunakan gangguan pencernaannya sehingga dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hantu Risa membiarkannya masuk mengatakan dia akan membunuh Ahmad segera. Risa kemudian menunjukkan kepada Angki buku harian yang diambilnya dari Ahmad beberapa hari yang lalu. Dalam buku itu, Ahmad memuja seorang wanita bernama Elizabeth, yang akan menjadi ulang tahunnya yang ke-23 dan berencana untuk bergabung dengannya. Mereka menemukan foto Elizabeth dan pacarnya yang tampak sangat mirip dengan Ahmad. Dengan memperbaiki fakta-fakta ini dan bukti foto aneh yang ditunjukkan Riri beberapa hari yang lalu, Risa menduga bahwa Elizabeth adalah hantu seorang wanita Belanda yang lahir pada tahun 1903 yang ingin membunuh Ahmad untuk menggantikan kekasihnya.

Risa pergi ke paviliun untuk menyelamatkan Ahmad, meskipun teman-teman hantunya mencoba meyakinkannya untuk pergi. Risa menemukan foto perempuan Belanda yang robek di paviliun. Dia berjuang dan hampir mati dalam upayanya, tetapi berkat bantuan Peter, William, Janshen, Hendrick dan Hans, Risa mampu mengeluarkan Ahmad dari kondisinya yang kerasukan. Ahmad kemudian merobek buku itu untuk menghancurkan semangat Elizabeth. Setelah pulang ke rumah, Risa dikunjungi oleh lima teman yang memperkenalkannya kepada Ivanna, wanita Belanda yang dia lihat di foto di paviliun. Ivanna mengatakan dia adalah kakak laki-laki Dimas, pacar Elizabeth. Dimas dibunuh oleh ayah Elizabeth yang tidak setuju dengan hubungan mereka, dan sejak itu Ivanna tidak pernah berbicara dengan Elizabeth.

Risa menghadiri pertunjukan balet Riri dengan lima teman hantu dan Tina, Ahmad dan Angki. Dia bertemu Canting, hantu penari yang tinggal di teater.
------------------------------------------
Danur 2: Maddah (Server 1)

Danur 2: Maddah (Server 2)
------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :