Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame (2019)
Avengers: Endgame (2019) 1

Tiga minggu setelah Thanos menggunakan Batu Infinity untuk menghancurkan setengah dari seluruh kehidupan di seluruh alam semesta, [N 1] Carol Danvers menyelamatkan Nebula dan Tony Stark dari angkasa luar. Mereka kembali ke Bumi dan bergabung dengan Avengers yang tersisa — Natasha Romanoff, Bruce Banner, Steve Rogers, Rocket, Thor, dan James Rhodes. Menggunakan pengetahuan Nebula, mereka menemukan Thanos yang terluka di planet yang tidak dijaga dan berniat untuk merebut kembali Stones untuk membalikkan tindakannya, tetapi menemukan bahwa dia telah menghancurkan mereka untuk mencegah penggunaan lebih lanjut. Thor yang marah memenggal Thanos.

Lima tahun kemudian, Scott Lang lolos dari ranah kuantum [N 2] dan bertemu Romanoff dan Rogers di markas Avengers. Lang menjelaskan bahwa ia hanya mengalami lima jam ketika terjebak, berteori bahwa ranah kuantum memungkinkan perjalanan waktu. Ketiganya meminta Stark untuk membantu mereka mengambil Stones dari masa lalu sehingga mereka dapat membalikkan tindakan Thanos di masa sekarang, tetapi dia menolak karena takut kehilangan putrinya, Morgan. Setelah berbicara dengan istrinya, Pepper Potts, Stark mengalah dan bekerja dengan Banner — yang telah menggabungkan kecerdasannya dengan tubuh Hulk — untuk menstabilkan perjalanan di ranah kuantum. Banner dan Rocket pergi ke New Asgard, rumah baru para pengungsi Asgardian di Norwegia, untuk merekrut Thor yang mabuk dan kelebihan berat badan; Romanoff pergi ke Tokyo untuk merekrut Clint Barton, yang sekarang menjadi penjahat kejam setelah disintegrasi keluarganya.

Banner, Rogers, Lang, dan Stark melakukan perjalanan ke New York City pada tahun 2012. [N 3] Banner mengunjungi Sanctum Sanctorum dan meyakinkan Yang Kuno untuk memberinya Batu Waktu, berjanji untuk kemudian mengembalikan batu-batu itu ke tempat asalnya. Rogers berhasil mengambil Batu Pikiran, tetapi Lang dan Stark gagal mengambil Batu Ruang setelah Loki lolos dengan itu. Rogers dan Stark melakukan perjalanan ke S.H.I.E.L.D. markas pada tahun 1970 dan mencuri versi Space Stone sebelumnya serta botol Pym Particles dari Hank Pym, kemudian kembali ke masa sekarang.

Rocket dan Thor melakukan perjalanan ke Asgard pada 2013 untuk mengambil Reality Stone dari Jane Foster, [N 4] dan Thor mendapatkan mantan palu, Mjolnir. Pada Morag pada tahun 2014, Nebula dan Rhodes mencuri Power Stone sebelum Peter Quill dapat. [N 5] Rhodes kembali ke masa sekarang dengan Power Stone sementara Nebula tidak dapat kembali karena implan cybernetic-nya berinteraksi dengan yang ada pada diri 2014-nya. Melalui hubungan ini, para Thanos pada waktu itu belajar tentang keberhasilannya di masa depan dan upaya para Pembalas untuk membatalkannya. Thanos menangkap Nebula masa kini dan mengirim Nebula 2014 ke masa kini. Barton dan Romanoff melakukan perjalanan ke Vormir pada tahun yang sama dan belajar dari penjaga Soul Stone, Tengkorak Merah, bahwa itu hanya dapat diperoleh dengan mengorbankan seseorang yang mereka cintai. Romanoff mengorbankan dirinya sendiri, membiarkan Barton mengklaim batu itu.

Setelah Avengers mengambil dan membawa semua Batu Infinity ke masa kini, Banner menggunakannya untuk mengembalikan mereka yang telah hancur oleh Thanos. Nebula 2014 menggunakan mesin waktu untuk mengangkut Thanos ke masa kini, dan ia menyerang kompleks Avengers, berencana membuat kembali alam semesta dari awal dengan Stones. Nebula masa kini meyakinkan versi 2014 dari saudara perempuannya, Gamora, untuk berbalik melawan Thanos, dan membunuh versi 2014 dirinya. Stephen Strange yang dipulihkan tiba bersama rekan-rekan penyihirnya, Avengers yang dipulihkan dan Penjaga Galaksi, serta pasukan Wakanda, Asgard, dan para Ravagers. Mereka melawan pasukan Thanos bersama Danvers, tetapi Thanos merebut Stones setelah mengalahkan Thor, Rogers, dan Danvers. Stark mencuri Stones kembali dan menggunakannya untuk menghancurkan Thanos dan pasukannya, tetapi sebagai akibatnya terluka parah.

Setelah pemakaman Stark, Thor menunjuk Valkyrie sebagai raja New Asgard dan bergabung dengan Guardians of the Galaxy; Quill mulai mencari Gamora 2014. Rogers mengembalikan Batu Infinity ke tempat asalnya tepat pada waktunya, kemudian memilih untuk tetap di masa lalu untuk menikahi Peggy Carter dan menjalani sisa hidupnya. Saat ini, Rogers tua menyerahkan perisainya ke Sam Wilson.
-----------------------------------------
Avengers: Endgame ( Server 1)

Avengers: Endgame ( Server 2)

Avengers: Endgame ( Server 3)
-----------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :