Pet Sematary (2019)

Pet Sematary (2019)
Download Pet Sematary (2019)
Louis Creed, seorang dokter dari Boston, Massachusetts pindah ke kota kecil Ludlow, Maine bersama istrinya Rachel, dua anak kecil mereka, Ellie dan Gage, dan kucing Ellie, Gereja. Sementara menjelajahi hutan di sekitar rumah baru mereka, Ellie tersandung prosesi anak-anak membawa anjing yang mati ke kuburan, mencatat tanda bertuliskan "Pet Sematary." Jud Crandall, tetangga mereka, memperingatkan Ellie dan Rachel bahwa hutan itu berbahaya dan tidak berani keluar sendirian.

Di rumah sakit universitas, Louis dibiarkan terguncang setelah gagal menyelamatkan nyawa Victor Pascow, seorang mahasiswa yang terluka parah setelah ditabrak kendaraan. Pada malam setelah kematian Pascow, Louis mengalami mimpi yang hidup di mana ia bertemu Pascow, yang membawanya ke belakang pemakaman dan memperingatkan Louis untuk tidak "menjelajah lebih jauh". Louis yang terganggu bangun untuk menemukan kaki dan sepreinya berlumuran lumpur, menunjukkan bahwa acara malam sebelumnya lebih dari sekadar mimpi buruk.

Pada Halloween, Gereja terbunuh oleh sebuah truk. Jud membawa Louis ke Pet Sematary, yang konon untuk menguburkan Gereja, namun dia membawa Louis lebih jauh ke tanah pemakaman kuno setelah dia bertanya kepada Louis apakah Ellie benar-benar mencintai Gereja. Keesokan harinya, Louis tertegun ketika Gereja kembali ke rumah hidup-hidup, meskipun ia terutama lebih agresif, menggaruk Ellie dan dengan keras merobek burung. Louis berhadapan dengan Jud yang memberitahunya bahwa tanah pemakaman di belakang Pet Sematary mampu mengembalikan sesuatu dari kematian dan diyakini dihuni oleh roh yang dikenal sebagai Wendigo. Setelah Gereja menyerang Gage, Louis mencoba untuk menidurkannya, namun ia memutuskan untuk tidak membunuh kucing itu dan malah melepaskannya ke jalan raya sebelum memberi tahu Ellie bahwa ia melarikan diri.

Keluarga itu mengadakan pesta ulang tahun untuk Ellie, namun Ellie melihat Gereja di jalan dan bergegas kepadanya; sebuah kapal tanker besar kemudian memukul dan membunuhnya. Keluarga itu hancur, dan Rachel dan Gage pergi untuk menghabiskan beberapa hari dengan orang tua Rachel. Jud, merasa bahwa Louis berencana membangkitkan Ellie memperingatkan ayah yang berduka bahwa "kadang-kadang mati lebih baik;" Namun, terlepas dari peringatan dari semangat Jud dan Pascow, dan keraguannya sendiri tentang gagasan itu, kesedihan dan rasa bersalah Louis mendorongnya untuk melaksanakan rencananya. Setelah membius Jud, Louis mengeluarkan tubuh Ellie dari kuburnya dan menamparnya di tanah pemakaman. Ellie kembali dari kematian, namun dia segera menunjukkan sikap yang mengganggu dan kasar.

Di rumah orang tuanya, Rachel ketakutan dengan visi adik perempuannya yang sudah meninggal, Zelda, yang kematiannya karena meningitis tulang belakang membuatnya trauma ketika dia masih muda. Gage juga melihat hantu Pascow, sementara Jud bangun dan menghadapi Louis. Bersikeras semuanya baik-baik saja, Louis mengirim Jud pergi, namun Jud melihat Ellie mengawasinya dari jendela kamarnya. Ngeri, Jud melarikan diri ke rumahnya dan mengambil pistol untuk membunuh Ellie. Ketika dia mencarinya, Jud terganggu oleh Gereja, dan Ellie mengiris tendon Achilles Jud dengan pisau bedah. Ellie secara singkat mengambil bentuk istri Jud yang sudah mati, Norma, menunjukkan bahwa dia telah menguburkannya di Sematari, sebelum menikamnya hingga mati.

Rachel dan Gage kembali ke rumah dan Ellie memperkenalkan kembali dirinya. Tidak dapat percaya bahwa putrinya telah kembali dari kematian, Rachel yang trauma pergi dengan Gage ke atas. Rachel ditikam di perut oleh Ellie tetapi berhasil melarikan diri ke kamar mandi dengan Gage, menghalangi dirinya masuk. Louis menemukan tubuh Jud dan kembali ke rumah tempat Rachel berusaha menurunkan Gage ke luar jendela kamar mandi. Louis menangkap Gage ketika Rachel ditikam di tulang belakang oleh Ellie. Louis mengunci Gage di mobil dan kembali ke atas untuk menemukan Rachel yang sekarat yang memohon untuk tidak dimakamkan di Pet Sematary.

Ellie mengetuk Louis sampai pingsan dan menyeret tubuh Rachel ke dalam hutan tempat dia menguburkannya di luar Pet Sematary. Ketika Louis bersiap untuk membunuh Ellie di hutan, dia tertusuk di dada dengan baling-baling cuaca oleh Rachel yang telah dibangkitkan, dan dia juga dimakamkan. Seiring dengan Gereja, ketiganya membakar rumah Jud sebelum mendekati mobil di mana Gage masih duduk di dalam. Louis yang telah bangkit memberi isyarat kepada Gage yang membuka kunci pintu mobil.
-----------------------------------------
Pet Sematary (Server 1)
DOWNLOAD

Pet Sematary (Server 2)
DOWNLOAD

Pet Sematary (Server 3)
DOWNLOAD
-----------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :