Shazam! (2019)

Shazam! (2019)
Download Shazam!

Pada tahun 1974 Upstate New York, Thaddeus Sivana muda diangkut secara ajaib ke Batu Keabadian, sebuah kuil magis yang tersembunyi di dimensi lain, oleh penyihir kuno Shazam; yang terakhir dari Dewan Tujuh Penyihir. Shazam menjelaskan bahwa ia telah menghabiskan waktu berabad-abad mencari seorang juara baru yang "murni hatinya" setelah juara sebelumnya menjadi nakal dan Tujuh Dosa Mematikan dilepaskan olehnya ke dunia kuno. Dosa, yang sekarang terperangkap dalam patung-patung di dalam Batu, menggoda Thaddeus dengan janji-janji kekuasaan, dan karena mengalah dengan begitu mudahnya ia dibuang kembali ke Bumi karena tidak layak untuk menjadi juara. Dia kemudian menciptakan heboh di mobil keluarganya, menyebabkan kecelakaan yang menyebabkan ayahnya terluka parah.

Saat ini, anak asuh Philadelphia, Billy Batson, bertabrakan dengan hukum saat mencari ibu kandungnya. Billy ditempatkan dalam grup home run yang dikelola oleh Victor dan Rosa Vazquez, yang memiliki lima anak asuh lainnya: Mary Bromfield, Pedro Peña, Eugene Choi, Darla Dudley, dan Freddy Freeman, teman sekamar barunya yang merupakan pakar dan penggemar superhero amatir. Billy tidak melakukan pemanasan untuk keluarga barunya. Sementara itu, seorang Sivana yang sekarang sudah dewasa menemukan cara memasuki kembali Batu Keabadian. Setelah tiba, Sivana mencuri Eye of Dins dari Batu, membebaskan Dosa dan menjadi Vessel mereka. Dia menggunakan kekuatan barunya untuk menyerang Wizard, dan kemudian kembali ke Bumi untuk membunuh ayah dan saudara lelakinya yang kejam.

Sementara di Sekolah, Billy menyelamatkan Freddy dari pengganggu dan memimpin mereka mengejar ke kereta bawah tanah, di mana ia dipanggil oleh Shazam yang memilih Billy sebagai juara berikutnya tetapi menolak pada awalnya. Billy kemudian diyakinkan dari pidato oleh Wizard. Dengan memegang tongkat dan mengucapkan nama sang Penyihir, Billy diubah menjadi seorang pahlawan super berkostum dewasa yang mengingatkan pada penampilan sang penyihir. Berterima kasih kepada Billy, sang Wizard berubah menjadi debu, meninggalkan stafnya. Billy panik dan kembali ke rumah untuk meminta Freedy mempelajari sepenuhnya kekuatan barunya yang ditemukan: manipulasi listrik, fisiologi antipeluru, kecepatan hiper, kekuatan super dan kemudian terbang serta kebijaksanaan. Freddy memposting video online dari Shazam menguji kekuatannya, membuatnya menjadi sensasi viral dengan alias "The Red Cyclone". Setelah Freddy sesumbar dengan teman-teman sekelasnya tentang mengenal Topan Merah, Billy meninggalkannya dan bolos sekolah untuk menghibur penggemar demi uang. Setelah melihat Shazam menyelamatkan bus di berita, Sivana menyerangnya menuntut dia menyerahkan kekuatannya. Shazam yang belum teruji mudah dikalahkan tetapi berubah kembali menjadi Billy untuk melarikan diri ke kerumunan yang melarikan diri. Sivana melihat liputan berita tentang ini yang juga menunjukkan Freddy berdebat dengan Shazam yang Sivana tahu adalah Billy sehingga dia menangkap Freddy menuntutnya untuk mengungkapkan di mana dia tinggal.

Di rumah Vazquez, anak-anak lain menemukan rahasia Billy dan juga memberi tahu Billy bahwa mereka menemukan ibunya, yang tinggal di dekatnya. Billy akhirnya pergi menemui ibunya, tetapi dia tahu dia sengaja meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu karena keyakinannya dia tidak akan bisa merawatnya karena dia hanya seorang ibu tunggal remaja. Sementara itu, Sivana muncul ke rumah Vazquez bersama Freddy, dan memaksanya untuk memanggil Billy. Billy kembali ke rumah sebagai Shazam dan setuju untuk memberikan Sivana kekuatannya sebagai imbalan untuk menyelamatkan nyawa keluarganya. Sivana setuju dan membuka pintu baru ke Batu Keabadian. Namun, Freddy dan anak-anak mengikuti Shazam dan Sivana ke Batu dan menyerang Sivana. Ini memberi Shazam dan anak-anak waktu untuk melarikan diri dan shazam menyadari bahwa ketika Dosa meninggalkan tubuhnya, Sivana sepenuhnya fana.

Sivana mengejar Shazam dan anak-anak ke Karnaval Musim Dingin, tempat Sivana melepaskan Dosa. Sementara Wrath menduduki Shazam, Dosa lainnya menangkap keluarganya, memaksanya untuk menyerahkan kekuatannya. Ketika Sivana mengingat Dosa, Shazam menggunakan momen itu untuk mengambil staf dan mengejutkan Sivana. Shazam ingat kata-kata penyihir itu, dan berbagi kekuatannya dengan saudara angkatnya, yang memungkinkan mereka untuk menjadi pahlawan super dewasa dengan kekuatan yang setara dengan miliknya. [N 1] Shazam menghancurkan staf dan ketika anak-anak, yang sekarang pahlawan super, membuat Dosa tetap sibuk, Shazam perkelahian Sivana. Shazam mengalahkan Sivana dengan memancing keluar Envy, yang tetap tinggal di tubuh Sivana, membuatnya tak berdaya. Shazam mengalahkan Iri dan menyelamatkan Sivana yang jatuh, memberinya kesempatan untuk menghilangkan Eye of Sin, yang menyegel Dosa. Shazam dan keluarganya dielu-elukan sebagai pahlawan publik, dan Billy merangkul keluarga asuhnya sebagai keluarga sejatinya. Keluarga mengembalikan Mata Dosa ke Batu Karang Keabadian, dan menyadari bahwa mereka dapat menggunakan Batu Karang sebagai sarang rahasia mereka. Kemudian, Billy muncul di sekolah sebagai Shazam untuk makan siang dengan saudara kandungnya, mengungkapkan dia juga mengundang Superman.

Dalam adegan mid-credit, Sivana yang dipenjara direkrut ke dalam kemitraan dengan makhluk seperti-ulat seperti Mister Mind. Dalam adegan pasca-kredit, Freddy menguji apakah Shazam dapat berbicara dengan ikan, mengutip Aquaman, hanya untuk Shazam untuk mengabaikan kekuatan sebagai orang bodoh.
--------------------------------------------
Shazam! (Server 1)

Shazam! (Server 2)

Shazam! (Server 3)
--------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :