Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (2019)

Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (2019)
Download Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (2019)

Setelah peristiwa film sebelumnya, Sabre dianggap mati, secara efektif mendiskualifikasi Shirou dari Perang Holy Grail. Bagaimanapun, Shirou bermaksud untuk terus bertarung dan pergi ke rumah Rin untuk membahas strategi. Setelah kembali ke rumah, Shirou menemukan Sakura telah diculik oleh Shinji dan berhadapan dengannya dengan Rin. Sakura memohon agar semua orang berhenti dan Rider mengindahkan panggilannya, menyatakan Sakura sebagai Tuannya yang sebenarnya. Shinji menuntut Mantra Perintah akhir Sakura untuk membiarkannya mengendalikan Rider lagi, tetapi dia menolak. Shinji kemudian menggunakan ramuan yang menyebabkan Sakura kehilangan kendali mana dan secara tidak sengaja melukai Shirou sebelum melarikan diri. Archer dan Rin menyerang Sakura, tetapi Rider membelanya dan melepas topengnya untuk menyatakan dirinya sebagai Medusa. Dia mulai mengubah ketiganya menjadi batu dengan tatapannya, tetapi Shirou terluka lebih jauh dalam menyelamatkan Rin dan kesedihan Sakura menyebabkan dia melukai dirinya sendiri, memaksa Rider untuk berhenti.

Shirou terbangun di Gereja Fuyuki, tempat Kirei Kotomine beroperasi di Sakura. Dia mengungkapkan tubuhnya dipenuhi oleh Cacing Crest Zōken, yang memakan mana dan menyebabkan dia merasakan gairah ekstrim. Ketika Rin memutuskan untuk membunuhnya karena ini, Kirei mengungkapkan dia dan Sakura adalah saudara perempuan dan bahwa Sakura diberikan kepada keluarga Mato untuk diadopsi. Meskipun upaya Sakura untuk mendorongnya pergi demi keselamatannya sendiri, Shirou berjanji dia akan melindunginya bahkan dengan mengorbankan cita-citanya, yang menyebabkan Rin juga menyerah membunuhnya. Sakura kemudian pindah kembali ke rumah tangga Emiya dan kehidupan sehari-hari segera kembali normal. Rider juga bergerak dan perlahan mulai mempercayai Shirou. Namun, Sakura secara teratur terangsang karena Cacing Crest dan kondisi mentalnya menjadi rapuh.
Shirou dan Rin mencari Illyasviel von Einzbern untuk membentuk aliansi, tetapi menemukannya dalam pertempuran dengan Zken dan bayangan. Bayangan itu melepaskan Saber Alter - versi Sabre yang rusak - yang menaklukkan Berserker sehingga bayangan itu bisa melahapnya. Sementara Archer mampu mengusir Assasin Zōken, bayang-bayang itu melukai dia dan melihat lengan kiri Shirou. Sebelum dia meninggal, Archer memotong lengan kirinya sendiri dan memindahkannya ke Shirou untuk menyelamatkan hidupnya. Rider kemudian tiba dan membawa semua orang ke tempat yang aman. Setelah itu, Rin dan Illya pindah ke rumah tangga Emiya untuk merencanakan langkah selanjutnya karena mereka telah kehilangan para Pelayan mereka. Keduanya juga membantu Shirou terbiasa dengan lengan barunya, yang harus tetap disegel menggunakan kain karena tubuhnya tidak bisa menangani kekuatan Archer di dalamnya. Namun, ketika Rin semakin dekat dengan Shirou, Sakura menjadi cemburu dan bertanya apakah dia benar-benar mencintainya secara romantis, yang ditegaskan Shirou bahwa dia melakukannya dan keduanya berhubungan seks.

Suatu malam, Sakura berjalan di seluruh kota dan membunuh beberapa orang. Servant Gilgamesh menyerangnya, tetapi bayangan itu melahapnya. Sakura kemudian kembali ke rumah tangga Emiya dan Shirou menyadari bayangan itu berasal darinya. Karena cedera yang dideritanya dari Gilgamesh, Sakura terbaring di tempat tidur dan Illya mengatakan kepadanya bahwa ia telah menjadi Vessel untuk Cawan Suci, sehingga ia tidak perlu lama hidup. Illya, yang secara diam-diam adalah putri kandung Kiritsugu Emiya, juga melepaskan dendamnya terhadapnya, setelah Taiga mengungkapkan ia mencoba menyelamatkannya dari keluarga kasarnya daripada meninggalkannya. Shirou kemudian didekati oleh Zōken, yang mengungkapkan bayangan itu adalah bagian dari Holy Grail dari Perang Holy Grail sebelumnya yang dia masukkan ke dalam Sakura dan bahwa itu bukan sekutunya sama sekali - bahkan dia hampir tidak bisa menahannya terkandung. Zōken mengatakan pada Shirou bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan bayangannya adalah dengan membunuh Sakura, karena dia adalah satu-satunya yang cukup dia percayai untuk ditutup, tetapi dia tidak bisa memaksakan diri untuk melakukannya.

Melihat dirinya sebagai beban bagi Shirou, Sakura memerintahkan Rider untuk melindunginya dengan Command Spell terakhirnya dan kembali ke perkebunan Mato, dengan Shirou mengejar. Begitu Sakura tiba, Shinji mencoba memperkosanya, menyalahkannya karena ketidakmampuannya untuk menjadi seorang magus. Diancam dengan Shirou menemukan Shinji telah memperkosanya selama bertahun-tahun, Sakura panik dan membunuh saudaranya. Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, bayangan itu muncul dan menyatu dengan Sakura, merusaknya.
-----------------------------------------
Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (Server 1)

Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (Server 2)

Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly (Server 3)
-----------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :