Munafik 2 (2018)

Munafik 2 (2018)
download Munafik 2
Dua tahun setelah peristiwa dalam film pertama, lautan Ustaz Adam (Syamsul Yusof) dipulihkan setelah dibantu oleh kematian istri dan putranya. Dia mulai menjadi pengkhotbah lepas dan melanjutkan tanggung jawabnya untuk membantu orang-orang yang terkena gangguan sihir / jin di mana-mana. Tes sebelumnya telah mengajarinya untuk menawarkan tawadhu kepada Yang Ilahi. Tapi apa yang menyesatkan, Adam selalu dihantui oleh penipuan masa lalu tentang kematian Maria. Adam juga sering dikunjungi oleh seorang wanita misterius yang mempertanyakan tentang iman dan takdir Tuhan. Pada saat yang sama, di seberang desa tinggal seorang wanita bernama Sakinah (Maya Karin) dan putrinya, Aina.

Sakinah terpaksa merawat ayahnya yang memiliki penyakit misterius. Kehidupan Sakinah yang buruk menekannya, dan dia dan putrinya telah diganggu beberapa kali oleh iblis. Sakinah percaya apa yang dihadapinya berasal dari Abu Jar (Nasir Bilal Khan), seorang munafik dan kepala bid'ah di desa yang sama. Abu Jar memiliki banyak pengikut dan ketakutan tentang penduduk desa. Sakinah atau siapa pun yang masih memegang Islam adalah musuh Abu Jar.

Abu Jar menggunakan sihir / jin untuk menghancurkan siapa saja yang tidak mengikuti ajarannya. Ini memaksa Sakinah untuk mencari Ustaz Adam. Kedatangan Ustaz Adam ke desa yang berlawanan telah menyebabkan kemarahan Abu Jar. Adam tidak hanya terkejut dengan apa yang terjadi pada keluarga Sakinah, tetapi juga dengan ajaran-ajaran menyimpang dari Abu Jar yang membelokkan iman umat Islam di desa.
-------------------------------------------
Munafik 2 (Server 1)

Munafik 2 (Server 2)

Munafik 2 (Server 3)
-------------------------------------------
Pemendek URL Bayaran Rp 80/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 105/klik (Dengan Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam
Share This :